FAKULTAS TARBIYAH
DAN KEGURUAN

HIMMAPTIKA gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Banda Aceh, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMMAPTIKA) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh, mengadakan acara berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim pada hari Sabtu, 23 Maret 2024. Acara ini menjadi momentum penting bagi anggota HIMMAPTIKA serta berbagai pihak lainnya untuk berkumpul dalam suasana kebersamaan dan kepedulian sosial.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di lingkungan kampus, termasuk Ketua Program Studi Pendidikan Matematika, para dosen, alumni yang telah mengukir jejak, serta mahasiswa aktif yang turut berperan dalam kegiatan ini. Kehadiran mereka menggambarkan komitmen yang kuat terhadap nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial, yang menjadi landasan utama HIMMAPTIKA dalam menjalankan kegiatan sosial seperti ini.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, acara tersebut tidak hanya memberikan kesempatan bagi anggota HIMMAPTIKA untuk saling bertukar cerita dan memperkuat ikatan persaudaraan, tetapi juga sebagai ajang untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim di sekitar kampus. Dengan sumbangan dan santunan yang diberikan, HIMMAPTIKA berharap dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan, sekaligus menginspirasi semangat kepedulian sosial di kalangan mahasiswa dan masyarakat.

Share berita ini:

Facebook
WhatsApp
Email
Print

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Info Akademik
Scroll to Top